Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di DKI Jakarta

Lambang DKI Jakarta
Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di DKI Jakarta- Siapa yang tak kenal dengan nama Jakarta, kota  yang dulu bernama sunda kelapa ini sekarang sudah menjadi kota metropolitan yang ramai dengan aktivitasnya hinga 24 jam. Jakarta adalah Ibu Kota dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan merupakan pusat pemerintahan di Negara Indonesia. Daerah Istimewa Jakarta juga merupakan satu-satunya kota setingkat dengan Provinsi. 
Posisi Jakarta yang strategis dan memegang peranan penting meningkatkan pendidikan di ibukota negara ini. Pendidikan di jaman yang berteknologi ini sangat berperan penting demi membangun daya saing bangsa, memngurangi kemiskinan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi. yaaa itu sebabnya pendidikan menjadi harga mati. Di Indonesia sendiri pendidikan sudah berkembang dari masa sebelumnya dan kemudian muncul kota-kota dengan pusat pendidikan, kota tersebut antara lain Bandung, Yogyakarta, Malang, Bukit Tinggi dan Jakarta.
Salah satu Perguruan Tinggi Negeri terkemuka adalah Universitas Indonesia,yang berlokasi di Jakarta meskipun pusatnya telah dipindahkan ke Depok. Masih banyak Perguruan Tinggi lainya yang tak kalah kualitasnya. Dan di bawah ini beberapa kampus negeri yang berada di kota Jakarta.
Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di DKI Jakarta
1. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta‎
Logo UIN Syarif Hidayatullah Jakarta‎
2. Universitas Indonesia‎
Logo Universitas Indonesia‎
3. Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta
5. Politeknik Negeri Jakarta
6. Sekolah Tinggi Manajemen Industri Indonesia
7. Universitas Negeri Jakarta
8. Universitas Pertahanan Indonesia
Silahkan menuju Link untuk melihat ketrangan lebih lanjut. Sekian Informasi Mengenai Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di DKI Jakarta. Semoga bermanfaat

0 Response to "Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di DKI Jakarta"

Posting Komentar