Minyak Untuk Merawat Batu Akik Bertuah

Minyak Untuk Merawat Batu Akik Bertuah

Minyak Untuk Merawat Batu Akik Bertuah - Batu Akik Bertuah saat ini mulai banyak dicari oleh para penggemar BATU AKIK . Batu akik bertuah faktanya memiliki segudang khasiat dan manfaat yang dipercaya oleh para pemakainya. Namun tidak semua para Penggemar Batu Akik percaya terhadap tuah (keberuntungan) didalam sebuah batu .

CARA MERAWAT BATU AKIK
Salah satu Khasiat Batu Akik Bertuah yang banyak diketahui adalah untuk memperlancar segala urusan, baik itu urusan rumah tangga, bisnis, dan sosial. Di jaman sekaran, masih banyak yang percaya terhadap hal-hal yang dianggap gaib dan bermanfaat bagi kehidupannya .

Konon katanya , memiliki  Batu Akik  yang bertuah perlu syarat dan perawatan. Salah satu perawatan yang paling sering kita ketahui adalah memberikannya sebuah minyak. Minyak yang khusus untuk batu akik bertuah pun tidak sembarangan. Biasanya para aktifis paranormal menganjurkan untuk menggunakan Minyak Duyung. Minyak duyung ini sendiri bisa anda temukan di pasar tempat para pedagang bunga kembang.

Minyak Duyung merupakan minyak yang baik untuk batu akik bertuah. Konon katanya , aroma dari minyak duyung sangat disukai oleh khodam penunggu batu akik tersebut. Selain minyak, ada juga beberapa syarat untuk Cara Merawat Batu Akik bertuah. Salah satunya adalah memandikannya dengan bunga kembang dan memberikannya makananan berupa asap dari kemenyan .

Tergantung dari siapa anda mendapatkan batu bertuah tersebut. Namun batu akik bertuah yang baik tidak memerlukan perawatan seperti itu. Batu Akik Bertuah yang baik , menyaratkan anda untuk melakukan hal-hal yang baik. Seperti sholat, berpuasa, dan sebagainya .

Namun tetap saja, hal itu mendekatkan kita kepada perbuatan setan. Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Jikalaupun anda sudah memiliki sebuah BATU AKIK yang katanya bertuah, jangan pernah penuhi syarat-syarat yang diminta oleh si pemberi batu bertuah tersebut . Karena sama halnya anda memenuhi permintaan dan kemauan dari setan.

0 Response to "Minyak Untuk Merawat Batu Akik Bertuah"

Posting Komentar